Hugh Jackman Akan Kembali Sebagai Wolverine di Film Deadpool 3


Talamedia.id – Sudah ada dua film solo Deadpool dan Marvel Studios masih berencana untuk menghadirkan Deadpool 3 ke layar bioskop. Kabarnya, bakal ada Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3 loh!

Memasuki fase ke 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan diawali oleh film solo Black Widow, Marvel Studios terpaksa harus menunda perilisan film ini dikarenakan wabah pandemik Covid-19.

Marvel Studios memiliki banyak waktu untuk kembali memikirkan rencana mereka ke depannya melalui proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).



Menurut kabar yang beredar, Marvel Studios juga sedikit diuntungkan dengan adanya wabah pandemi Virus Corona ini.

Mereka bisa membawa kembali The Defenders ke waktu yang tepat. Sebagai informasi, The Defenders merupakan kelompok superhero New York yang sempat tayang di Netflix.

Namun, Marvel Studios kemudian mengumumkan kalau semua proyek Defenders di Netflix dibatalkan. Akibatnya yaitu para superhero Defenders tidak bisa tampil di proyek MCU selama satu tahun.

The Defenders menuju Marvel Cinematic Universe

Selain kembalinya para Defenders ke Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios juga tengah mengembangkan film solo Deadpool.

Rencananya Marvel Studios masih akan membiarkan Deadpool untuk melanjutkan film solonya yang ke 3 ini setelah sukses dengan dua film solo terdahulunya.

Walaupun menurut kabar yang beredar juga bahwa masih ada ketidak pastian di film solonya yang ke 3 ini apakah akan diteruskan atau di-reboot supaya bisa menyatu ke MCU.

Terlepas dari itu semua, jika nantinya Deadpool 3 akan meneruskan dua film solo terdahulunya, bakal ada kejutan spesial yang berusaha ditampilkan di film ini.

Marvel Studios berencana untuk memanggil kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3 nanti.

Tentunya penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine nantinya hanya akan dijadikan cameo saja, dan untuk memancing komedi.

Hal ini ingin dilakukan oleh para kru Deadpool 3 dikarenakan saat film solo Deadpool tayang, Hugh Jackman telah pensiun untuk memerankan karakter Wolverine.

Probo Agung Laksono
Reporter