Money Heist season 4 telah Rilis di Nerflix


Talamedia.id – Serial La casa de papel alias Money Heist musim keempat akan rilis pada 3 April 2020. Pernyataan itu disampaikan oleh layanan streaming Netflix.

“Bersiap untuk kehancuran, Money Heist a.k.a La casa de papel kembali 3 April 2020,” tulis akun @netflix.

Serial Money Heist bercerita tentang perampokan aset negara yang dilakukan oleh suatu kelompok. Kelompok tersebut dipimpin oleh Sergio Marquina alias The Professor (Alvaro Morte).



The Professor merekrut sejumlah orang untuk menjalankan misi. Setiap orang tak boleh mengetahui nama asli sehingga nama mereka diganti dengan nama-nama kota di dunia.

Beberapa karakter tersebut adalah Tokyo (Ursula Corbero), Lisbon (Itziar Ituno), Berlin (Pedro Alonso), Rio (Miguel Herran) dan Nairobi (Alba Flores). Sementara karakter yang menjadi sorotan serial ini adalah Tokyo.

Tujuan The Professor melakukan perampokan aset negara bukan untuk memperkaya diri. Melainkan sebagai bentuk protes terhadap sistem, bahkan ia mengajarkan lagu anti fasis bertajuk Bella Ciao kepada orang yang ia rekrut.

Pada keterangan itu, Netflix juga mengunggah video singkat. Video itu menampilkan sejumlah karakter yang mengenakan wearpack berwarna merah dengan topeng pelukis Salvador Dali.

Karakter di Money Heist. Dok: Instagram/netflix

Pada musim pertama dan kedua mereka merampok kantor percetakan uang. Misi mereka berjalan dengan baik meski di tengah perampokan harus melalukan improvisasi strategi.

Musim ketiga mereka memutuskan untuk merampok Bank Spanyol. Awalnya perampokan mereka berjalan dengan baik, namun pada episode delapan karakter Lisbon (Raquel Murillo) berhasil ditangkap polisi.

Kemungkinan musim keempat akan melanjutkan kisah musim ketiga. Belum diketahui perampokan mereka berhasil atau tidak, yang pasti The Professor sudah menyatakan perang dengan pemerintah Spanyol.

(pal)

Probo Agung Laksono
Reporter