Sinopsis Film Cell, Ponsel Misterius Ubah Seseorang jadi Zombie

Poster film Cell, yang dibintangi John Cusack dan Samuel L Jackson. Dok: IMdb

Jakarta, Talamedia.id – Film Cell siap dihadirkan Trans TV pada Sabtu, (9/5/2020) pukul 21.30 WIB. Berkisah tentang ponsel misterius yang bisa mengubah penggunanya menjadi zombie.

Dilansir dari suara.com, Cell merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Stephen King pada 2006. Sutradara Tod William dan sang produser John Cusack mewujudkannya menjadi film yang rilis pada tahun 2016.

Mengusung genre horror sains, film ini dibintangi John Cusack, Samuel L. Jackson, Isabelle Fuhrman dan masih banyak lagi lainnya. Sayang, Cell meraih rating kecil dari IMDB yakni 4,3/10.



Sinopsis Cell

Ceritanya dimulai saat seorang seniman, Clayton “Clay” Riddell (John Cusack) memutuskan meninggalkan sang istri, Sharon (Clark Sarullo) dan anak mereka, Johnny Riddell (Ethan Andrew). Kepergiannya setahun lalu guna fokus menyelesaikan novel yang tengah ditulis.

Riddell berniat kembali pada keluarganya. Saat tiba di Bandara International Boston, baterai ponselnya habis. Sehingga ia menghubungi sang istri melalui telepon umum.

Bertepatan dengan itu, jaringan di seluruh dunia berubah. Menjadikan orang-orang yang menggunakan telepon seluler itu menjadi zombie. Sementara itu, Riddell yang tak menggunakan ponsel selamat dari wabah itu.

Ia pergi ke stasiun kereta bawah tanah dan bertemu Thomas “Tom” McCourt (Samuel L. Jackson). Riddell disarankan meninggalkan kereta bersama beberapa orang lainnya yang selamat.

Di terowongan, rekannya ditikam hingga tewas oleh orang yang terinfeksi virus berjulukan Phoner. Riddell lantas membawa Tom ke apartemen dan bertemu Alice Maxwell (Isabelle Fuhrman), tetangganya.

Mereka harus mengatur strategi menemukan cara menyelamatkan kota dan berusaha bertahan hidup agar tidak menjadi zombie. Belum lagi, beban Riddell yang harus memastikan keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

Lantas bagaimana kelanjutan film ini? Simak kisahnya nanti malam.