Sinopsis Film Kidnap, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Adegan film Kidnap. Dok: IMDb /Peter Lovino

Poster Film Kidnap. Dok: IMDb

Talamedia.id – Film Kidnap akan tayang malam ini, Sabtu (28/3) di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Film Kidnap dibintangi oleh Halle Berry, Lew Temple, Sage Correa, Chris McGinn, Janson Winston George, Christhoper Berry, dan lain-lain.

Digarap oleh sutradara Luis Prieto, film ini bercerita tentang Karla (Helle Berry) seorang pelayan restoran yang juga seorang ibu tunggal dari anak laki-laki berusia 6 tahun.



Suatu hari, Karla membawa anaknya, Frankie (Sage Correa) ke pertunjukan di daerahnya.

Ia meninggalkan Frankie sebentar untuk menerima panggilan telepon. Namun, begitu kembali, Frankie sudah menghilang. Ia hanya menemukan mainan perekam suara milik anaknya.

Karla yang panik mencari putranya kesana kemari. Hingga akhirnya, Karla menemukan Frankie diseret oleh seorang wanita ke dalam mobil tanpa pelat nomor.

Adegan film Kidnap. Dok: IMDb /Peter Lovino

Karla mencoba menghentikan mobil tersebut, namun tak berhasil. Ia juga kehilangan telepon genggamnya saat itu.

Perempuan berambut pendek tersebut melakukan berbagai cara untuk mendapatkan anaknya kembali. Ia akhirnya mendengarkan suara dari mainan perekam suara Frankie, dan mendapati bahwa nama penculik Frankie adalah Margo (Chris McGinn).

Karla sudah melapor ke polisi untuk membantunya dalam menemukan Frankie. Namun, Karla tak bisa tinggal diam dan tetap berusaha mencari sang buah hati.

Adegan film Kidnap. Dok: IMDb /Peter Lovino

Mampukah Karla bertemu kembali dengan anak kesayangannya? Kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya nanti malam.

Film Kidnap yang berdurasi 95 menit ini dirilis pada 4 Agustus 2017. Film ini mendapat rating 5,9/10 di IMDb, 38% di Rotten Tomatoes, dan 44% di Metacritic.

(pal)

Probo Agung Laksono
Reporter