Sinopsis The World of the Married Episode 16

Drama Korea The World of the Married. Foto: JTBC

Serial drama Korea, The World of the Married baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (16/5). Dalam tayangan tersebut, penonton diajak untuk menyaksikan bagaimana Ji Sun Woo mengambil keputusan akhir terhadap Lee Tae Oh.

Pada episode sebelumnya dari The World of the Married, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), memperlihatkan sifat asli dari Lee Tae Oh kepada Yeo Da Kyung. Da Kyung yang mencoba menyelamatkan hubungan rumah tangganya, akhirnya menyerah karena Lee Tae Oh yang begitu terobsesi terhadap mantan istrinya.

Dalam episode ke-16, Lee Tae Oh yang terbakar amarah karena kehilangan segalanya, kembali mengintai kediaman Sun Woo. Ia bahkan menculik anaknya sendiri Lee Joon Young (Jeon Jin Seo), yang tentu mengejutkan Sun Woo.



Padahal Sun Woo dan Joon Young baru memulai kembali kehidupan mereka dengan tenang, setelah keluarga kecil itu hancur akibat ulah ayahnya.

Sun Woo kemudian mendapat telepon dari Tae Oh, yang mengatakan dirinya berada di sebuah tempat bersama Joon Young. Sun Woo memohon agar dirinya bisa berbicara dengan Joon Young, namun Tae Oh meminta Sun Woo datang langsung menemuinya.

Saat bersama anaknya, Tae Oh mencoba membuat percakapan dengan Joon Young. Ia mengatakan bahwa saat muda, dirinya pernah melarikan diri dari ayahnya.

“Aku pernah meninggalkan rumah saat seusia mu. Aku tidak pernah kembali. Tidak hingga ia (ayah Tae Oh) benar-benar mati. Aku tidak ingin membuatmu sama seperti diriku,” ujar Tae Oh kepada Joon Young.

Sun Woo akhirnya menemukan lokasi Tae Oh dan Joon Young. Seolah tak terjadi apa pun, Tae Oh mengajak keduanya makan di sebuah restoran. Di sana, Tae Oh mencoba meyakinkan Sun Woo dan Joon Young, bahwa mereka bisa kembali membangun keluarga.

Seperti apa jawaban yang akan diberikan Sun Woo dan Joon Young? Kamu bisa menyaksikan tayangan terbaru The World of the Married, di berbagai situs penyedia serial drama Korea kesayangan kamu.