Gigi Hadid, Kekasih Zayn Mailk Dikabarkan Hamil

The Isabel Marant show as part of the Paris Fashion Week. Foto: Stephane Cardinale - Corbis/Corbis via Getty Images

Jakarta, Talamedia.id – Model kenamaan Gigi Hadid dikabarkan tengah hamil buah hatinya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Dilansir InStyle, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Hadid mengatakan usia kehamilan Gigi sudah menginjak 20 minggu.

Namun sayangnya, baik Zayn maupun Gigi belum mengonfirmasi kebenaran berita bahagia ini, meski mereka mereka melakukan karantina bersama di pertanian keluarga Hadid di Pennsylvania.

Walau belum dikonfirmasi, hal ini tidak membuat perasaan senang penggemar berkurang. Bahkan, beberapa dari mereka mulai menduga-duga jenis kelamin dari calon bayi Zayn dan Gigi.



Pada usia 18 hingga 20 minggu, dokter memang sudah dapat melihat jenis kelamin bayi selama kunjungan USG rutin, tetapi tidak selalu hal itu dapat terjadi.

Sebab, melihat jenis kelamin bayi juga tergantung pada posisi bayi di dalam kandungan saat di-USG.


Berdasarkan Parents, calon ibu yang menjalani amniosentesis, tes pranatal yang digunakan untuk memeriksa masalah genetik tertantu yang umumnya dilakukan sekitar 16 minggu kehamilan, juga dapat mengetahui jenis kelamin janin.

Namun, tes ini biasanya diberikan kepada ibu 35 atau lebih tua, melibatkan memasukkan jarum ke dalam rahim untuk menghilangkan sejumlah kecil cairan ketuban.

Tes lain yang dapat melihat kromosom bayi disebut CVS (chorionic villus sampling), yang dilakukan selama trimester pertama untuk mencari apakah ada masalah dengan kromosom bayi. Tetapi tes ini jarang digunakan.

Ada beberap mitos yang berkembang bahwa ibu hamil dapat memprediksi jenis kelamin bayinya dari caranya mengandung. Tapi, sekali lagi, tidak ada bukti ilmiah bahwa ini benar.

Probo Agung Laksono
Reporter