Raisa Tunda Konser Sampai November 2020

Raisa tunda konsernya hingga November 2020. Foto: raisa2020.ida

Bandung, Talamedia.id – Konser Raisa bertajuk “Raisa Love in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” resmi ditunda. Konser yang rencananya digelar pada 27 Juni, akhirnya dimundurkan hingga 28 November mendatang. Hal tersebut dilakukan sesuai seruan pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan massal guna meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19.

Sehubungan dengan itu, CEO PT Juni Suara Kreasi, Adyanto Pratono menyampaikan, penundaan dilakukan demi keselamatan dan kesehatan semua yang terlibat dalam konser tersebut. Selain itu, pihaknya berupaya mengindahkan anjuran dari pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami mengutamakan keselamatan dan kesehatan semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pempriv DKI Jakarta. Maka, kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 28 November 2020 pukul 19.00 WIB,” jelas Adyanto melalui keterangan tertulis, Jumat (3/4).



Konser Raisa memang ditaksir bakal menyedot animo massal. Pada awal Desember tahun lalu, dalam dua hari saja, sebanyak 10 ribu tiket dikabarkan telah ludes terjual.

Raisa mengungkapkan kebahagiaannya ketika mengetahui tiket konsernya laris diburu penggemar. Menurutnya, hal tersebut merupakan pengalaman pertamanya selama menggelar konser.

https://www.instagram.com/p/B-gYtPwnjTa/
Surat edaran penundaan konser Raisa. Dok: Instagram/raisa6690

“Buat aku, ini pengalaman pertama bisa jual tiket 10.000 dalam dua hari. Terlebih lagi konser ini akan membawa pesan positif yang sangat kuat untuk generasi muda khususnya perempuan. Aku deg-degan tapi juga sangat excited,” ungkap Raisa, Kamis (4/12/2019)

Meski demikian, Raisa tampak tak berkeberatan dengan penundaan tersebut. Senanda dengan Adyanto, bagi Raisa, keselamatan dan kesehatan bersama menjadi hal yang lebih utama. Raisa pun turut mengingatkan, agar masyarakat dapat terus menjaga kesehatan bersama.

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November di Stadion Utama GBK. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” tandas Raisa.

(nrl/muh)