Ini Talkshow dan Tonight Show Pamitan, Netizen Sedih

Andre Taulany dan Sule. Foto: Instagram/ ferdinan_sule

Jakarta, Talamedia.id – Dua tayangan di NET TV, Ini Talkshow dan Tonight Show, menampilkan tayangan terakhir pada Kamis (23/4). Informasi tersebut disampaikan lewat unggahan di media sosial.

Hastag #IniTalkshowPamitan dan #TonightShowGoodbye menjadi trending pada Kamis malam. Netizen banyak yang tidak percaya dan merasa kehilangan ketika mengetahui hal itu.

Ya, kedua tayangan tersebut memang mempunyai tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Aksi Sule dan Andre Taulany di Ini Talkshow, Vincent dan Desta di Tonight Show selalu bisa menghibur penonton setia mereka.




Ini Talkshow sudah menghibur para penonton sejak tahun 2014. Sementara, Tonight Show setahun lebih lama, yakni 7 tahun. Mereka tayang sejak 2013.

Belum diketahui apakah Ini Talkshow dan Tonight Show hanya berhenti tayang saat Ramadhan. Ataukah penayangan kedua acara itu dihentikan untuk selamanya.


Namun, presenter Enzy Storia, yang menjadi co-host dalam program Tonight Show, sempat membuat cuitan di akun Twitter pada 17 April lalu. Ia saat itu menyatakan Tonight Show tidak akan ada penayangan selama Ramadhan.

“Kita selama bulan Ramadhan akan libur guys… Enggak ada tayangan TNS hehe,” tulis Enzy.

Sejumlah figur publik menyampaikan pandangannya mengenai Tonight Show. Salah satunya adalah Najwa Shihab. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram @tonightshow_net.

“Hai guys, beneran mau udahan, enggak cuma gimmick? Kan kalian kebiasaan bikin gimmick. Tonight Show kan gimmick-nya seru-seru gitu. Jangan udahanlah, harus tetap ada, bakal banyak banget yang kehilangan, gue juga bakal kehilangan banget,” kata Najwa.


Sementara itu, untuk Ini Talkshow tampaknya hanya berganti nama. Andre Taulany mengunggah video mengenai Ini Ramadhan yang tayang pada pukul 16.30 WIB, dalam akun Instagramnya.

(pal)

Probo Agung Laksono
Reporter