Jadi Mualaf, Cindy Caroline Jatuh Cinta pada Pashmina Instan

Jadi Mualaf, Cindy Caroline Hapus Foto-Foto di Instagram. Foto: Instagram/ Cindy Caroline

Jakarta, Talamedia.id – Cindy Caroline, selebgram dari kalangan milenial diketahui telah memutuskan menjadi mualaf bertepatan dengan bulan Ramadan. Selain menjadi mualaf Cinndy juga memutuskan tampil dengan hijab.

Unggahan foto pertama Cindy saat ia memutuskan berhijab diketahui pada Sabtu 9 Mei 2020 lalu. Cindy tampak berbeda dengan scarf segiempat berwarna cokelat.

“Alhamdulillah,” tulis Cindy dalam keterangannya. Lalu foto selanjutnya saat ia mengganti scarf segi empat berwarna hitam.



Dari unggahan Instagram Stories Cindy juga mulai menghapus banyak foto-foto lama dirinya saat belum berhijab. Dari 1.650 unggahan foto berkurang menjadi 933 unggahan.

Cindy Caroline juga beradaptasi dengan penampilan barunya. Dia masih mencari model hijab sesuai dengan karakter dirinya. Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram Story yang bertanya apakah dirinya lebih cocok pakai pashmina atau segi empat.

Sedangkan dari segi warna Cindy lebih menyukai warna-warna earthy tone.

https://www.instagram.com/p/CADO_kuJtrC/

“Aku suka warna brown atau nude,” ucap mahasiswi Bina Nusantara ini.

Sementara itu untuk model dan fungsinya, selebgram yang bersahabat dengan Awkarin ini untuk masa-masa awal berhijab memilih pakai pashmina instan yang sudah termasuk dengan ciput di bagian dalamnya.

“Aku tuh terbantu banget pakai pashmina instan karena pemula, kayaknya next aku juga pengen mencoba pashmina yang dipasang sendiri enggak instan,” ucap Cindy Caroline yang juga memiliki usaha fashion dan perawatan kulit ini.

Tren pashmina di tahun 2020 ini mulai digemari kembali. Pashmina salah satu pilihan alternatif selain scarf motif segiempat yang pernah merajai di tahun 2018-2019.

Probo Agung Laksono
Reporter