Kirim Foto Tak Senonoh ke Cewek, YouTuber Billy Joe Ava Minta Maaf

YouTuber Billy Joe Ava. Foto: Instagram/Billy Joe

Jakarta, Talamedia.id – YouTuber Billy Joe Ava membuat pengakuan mengejutkan. Setelah menjadi perbincangan karena diduga melakukan pelecehan seksual, ia pun mengakui perbuatannya.

Lewat unggahan video di IG TV, pria yang kerap meng-cover lagu itu mengucapkan permohonan maaf karena melakukan perbuatan tak senonoh kepada seorang wanita.

“Saya mengakui dan minta maaf atas kelalaian yang telah saya perbuat,” kata Billy Joe Ava dikutip, Sabtu 18 April 2020.

Billy Joe Ava juga meminta maaf kepada perempuan yang menjadi korban atas pesan mesum yang dituliskannya. “Saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya karena telah melecehkan sekali,” katanya.



Di akhir video, pria berkacamata itu sekali lagi meminta maaf kepada semua pihak. Dia juga berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Sebelumnya, nama Billy Joe Ava disebutkan dalam sebuah thread yang dibagikan akun Twitter @fannylucuterus. Akun tersebut menyebutkan bahwa si YouTuber itu melakukan pelecehan seksual.

Billy Joe Ava langsung menjadi perbincangan netizen setelah akun Twitter bernama @fannylucuterus menjelaskan kejadian tersebut pada Jumat, 17 April 2020. Ia mengunggah bukti-bukti percakapan melalui aplikasi Line.


“yang ngerti hukum bisa tolong kasih pencerahan gak gimana caranya menindak lanjuti kelakuan cowok begini? termasuk pelecehan seksual kan?! padahal ceweknya udah gak respon dan nolak baik-baik. tapi masih usaha maksa2 dari DM ig sampe ke chat di line,” tulisnya.

Isi percakapan itu terlihat jelas. Yang paling disorot adalah sebuah foto yang mengarah ke arah kelamin laki-laki.

“Tuh basah. Wkwkw. Ngga ih gpp. Wkwkwk,” bunyi isi percakapan yang diduga dilakukan Billy Joe Ava kepada seorang perempuan.

Penyanyi cover terus berusaha merayu sang perempuan. Meski begitu, perempuan yang diduga dilecehkan itu tak merespons berlebihan, ia menanggapi dengan sangat dingin.

“What? Ahhh gilaaa C**li,” jawabnya.

“Hahaa iya. Temenin dong,” tulis si penyanyi cover lagi.

Tanpa ada sensor-sensor, sang pemilik akun langsung membongkar identitas sang pelaku. Ia menyebutkan nama Billy Joe Ava.

“YAH GAK BERANI, @BILLYJOEAVA ALIAS TRI SUHARTO CUPU TERNYATA WKWKWK UDAH PALING GENTLE PADAHAL ITU K****L DIPAMER-PAMERIN, TAPI GILIRAN SURUH NGAKUIN PERBUATANNYA SALAH MALAH NGINDAR DENGAN CARA KAYAK GINIFace with tears of joyRolling on the floor laughing OUF SANGAT TIDAK GENTLE,” tulis akun @fannylucuterus lagi menjelaskan.

(clc)