Kronologi Reemar Martin Artis TikTok Filipina Dihujat Netter Indonesia

Reemar Martin. Dok: Tik Tok

Jakarta, Talamedia.id – Artis TikTok Filiphina Reemar Martin sedang menjadi perbincangan warganet Indonesia. Hal ini diduga karena beberapa perempuan Indonesia tidak terima banyak pacarnya yang mengidolakan sosok Reemar.

Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar Reemar di seluruh platform media sosialnya dengan kalimat cibiran. Bahkan, akun Instagram Reemar diretas dan belum kembali seperti semula.

Akhirnya, Reemar membuat akun baru agar tetap bisa bermain sosial media. Lantas, bagaimana pendapat Reemar karena telah dihujat oleh warganet Indonesia? Simak ulasan berikut.



Reemar Martin kenapa?

Nama Reemar Martin belakangan tengah menjadi sorotan warganet Indonesia karena paras cantiknya. Selain itu, artis TikTok ini diidolakan oleh kaum Adam Indonesia karena penampilan anggun dan piawai dalam membuat konten.


Sontak saja banyak pria yang mengidolakan sosok Reemar dan menyimpan foto hingga video TikTok Reemar. Namun yang menjadi masalah, pacar penggemar pria Indonesia tidak terima dengan sikap sang kekasih yang memuja kecantikan Reemar.

Bahkan, di antara mereka memilih untuk putus karena pacarnya mengidolakan sosok Reemar.

Hal ini diketahui dari thread akun Twitter @Bukanahliwaris. Pada 25 April 2020, akun Twitter itu mengunggah foto Reemar dengan keterangan menanyakan apakah alasan lain mengapa netizen +62 membenci Reemar selain karena punya paras yang cantik.

“Cewe cewe +62 kenapa benci dia sih? Karena dia cantik? Ohshittt,” kata pemilik akun @Bukanahliwaris di Twitter pada 25 April 2020.

“Gue putus gara-gara dia bg*t, cowok gue milih mentingin dia sampe di cetak fotonya, padahal halu aja,” ujar salah satu netizen.

“Benci bukan karena cantik. Pas belum seheboh sekarang, cewe ini sering ada di TL gue gara-gara mutual gue mamerin dia banget, pamer kalau kenal seleb luar gitu ewh banget. Sama dia sok imut,” ungkap netizen lain.

Sontak saja kalimat hujatan itu menimbulkan banyak kontroversi yang membuat nama Reemar semakin diperbincangkan publik. Banyak netizen yang membela Reemar karena paras cantiknya tidak perlu dipermasalahkan.

Selain itu, pengguna sosial media lain juga menyebut kalau hujatan itu membuat malu negara Indonesia yang semakin membuat jagat maya ramai.

Akun Instagram Reemar Martin diretas

Tak hanya berhenti sampai di situ, akun Instargam Reemar telah dilaporkan ramai-ramai oleh warganet +62 hingga diretas. Lewat akun TikTok-nya, cewek manis tersebut mengumumkan akun Instagram baru dengan username @reemar.official18.


Kata dia, akun Instagram dan Facebook telah diretas, sehingga Reemar membuat akun yang baru. Padahal, Instagram-nya telah diikuti oleh lebih dari 500 ribu warganet.

“Akun Instagram dan facebook aku telah diretas. Jadi aku memutuskan untuk membuat yang baru, apakah aku bisa mendapat (follwers) 500 ribu lagi?,” kata Reemar Martin lewat video TikTok yang diunggah pada 11 April 2020.

Tanggapan Reemar Martin dihujat netizen Indonesia

Karena idola dihujat, penggemar Reemar pun melakukan hal yang sama terhadap BTS, boyband asal Korea yang dipuja oleh perempuan Indonesia. Untuk itu, penggemar BTS pun merasa marah karena idolanya telah dihujat. Gadis kelahiran tahun 1999 ini pun akhirnya meminta maaf atas kekacauan yang telah terjadi.


“Untuk semua penggemarku, berhenti menyerang BTS. Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Tapi aku minta maaf dan aku akan menutup akunku untuk beberapa alasan. Ini karena masalah keluarga,” ujar Reemar Martin lewat Twitter @reemar_martin yang diunggah pada Senin, 27 April 2020.

“Aku sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi karena aku tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar BTS maafkan semua kesalahan fans aku, aku gak benci BTS,” pungkas Reemar Martin.

(pal)