Lagi +62, Gigie Dihujat Netizen Indonesia

Artis asal Thailand bernama Truc Anh alias Gigie yang jadi korban hujatan netizen Indonesia. Foto: Instagram/ggigie

Jakarta, Talamedia.id – Sejumlah warganet asal Indonesia, lagi-lagi menuai sorotan publik lantaran kembali berulah di akun media sosial milik selebriti luar negeri.

Setelah sempat membikin malu banyak netizen Tanah Air lain dengan melontarkan komentar negatif kepada Reemar Martin dan Han So Hee. Kini giliran artis asal Thailand bernama Truc Anh alias Gigie yang jadi korban hujatan.

Sama halnya seperti kasus Han So Hee, netizen asal Indonesia beramai-ramai menyematkan komentar negatif dan hujatan di kolom komentar media sosial Instagram milik Gigie.

Lantaran perannya di drama Thailand berjudul 2gether The Series sebagai perempuan yang berusaha merebut pasangan wanita lain atau pelakor.



Dalam serial drama tersebut, Gigie diketahui berperan sebagai Pam, seorang perempuan cantik yang terjebak menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan percintaan dua tokoh utama lain.

Tine yang diperankan Win Metawin Opasiamkajorn dan Sarawat diperankan oleh Bright Vachirawit Chivaaree.

Deretan komentar bernada bully mendarat di salah satu kolom komentar unggahan foto Gigie di akun Instagram milinya, yakni @ggigie.

Akun-akun pembuat gaduh itu diketahui berasal dari Indonesia. Lagi-lagi lantaran bahasa yang digunakannya begitu khas dengan tipikal pengguna internet di Tanah Air.

Akun @maichi_*** misalnya, ia begitu geram dengan aksi Gigie dalam aktingnya sebagai Pam. Bahkan, kata ia tidak segan menuliskan kata Pelakor yang jika diartikan adalah sebutan bagi perebut laki (suami/pasangan) orang lain.

Sementara warganet asal Indonesia yang lain, juga tidak kalah garang menyerbu kolom komentar unggahan foto Gigie di Instagram.

Sementara sejumlah netizen lain justru membela Gigie dan menyebut hujatan-hujatan yang dilayangkan merupakan tindakan yang tidak terpuji sekaligus membikin malu warganet asal Indonesia lain.