Mengenal Twindy Rarasati Dokter yang Positif Corona

Potret Twinda dan Twindy. Instagram/twindyrarasati

Potret Twinda dan Twindy. Instagram/twindyrarasati

Jakarta, Talamedia.id – Dokter sekaligus aktris cantik Twindy Rarasati mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona (Covid-19) melalui unggahan di akun Instagram-nya Rabu, (15/4) kemarin.

Saat ini, ia sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit rujukan untuk memulihkan kondisinya.

Ia pun terlihat mendapat banyak dukungan dari keluarga, sahabat, rekan sesama artis, serta kembarannya Twinda Rarasati.

Twinda juga terlihat mengunggah potret bersama kembarannya dan menuliskan sebuah pesan yang berisi dukungan.



Berikut potret kebersamaan Twinda dan Twindy:

Saling Support

Melalui unggahan di akun Instagram @twindararasati, ia terlihat mengunggah potret dirinya bersama kembarannya dan menuliskan support untuk melewati virus ini bersama.

“Si paling kuat, cepet sembuh ya, Cims were in this together!,” tulis Twinda

Umumkan Positif Covid-19

Melalui postingan di Instagram, Twindy mengumumkan jika dirinya positif terinfeksi virus Corona. Sebelumnya, ia sempat menjadi salah stau tim medis yang ikut serta menangani pasien positif virus Corona.

Dalam keterangan di unggahannya tersebut, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan sejawatnya karena harus beristirahat terebih dahulu untuk sementara waktu.

“Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one,” tulisnya.

Kompak dengan Kembaran

Twinda dan Twindy memang selalu terlihat kompak tampil bersama. Wajahnya yang sangat mirip bahkan sulit untuk dibedakan loh.

Hanya Twindy yang Masuk Industri Hiburan

Gadis cantik ini sama-sama lahir pada tanggal 1 Agustus 1993. Twindy sendiri sudah sejak lama menekuni kegiatannya di industri hiburan. Selain bermain pada sitkom, ia sempat beberapa kali menjadi model video klip.

Berbeda dengan Twinda, ia justru tidak terlalu menekuni bidang entertain. Hanya saja beberapa kali keduanya sempat diuandang di acara yang sama.

Sering Pakai Baju Senada

Twinda dan Twindy memang kerap tampil bersama menggunakan pakaian yang senada. Jika memakai baju yang sama tentunya sulit untuk membedakannya ya.

Senyum yang Sama

Bahkan saat tersenyum, mereka terlihat sangat mirip. Pasti warganet makin susah nih membedakan keduanya. Dalam unggahannya, Twindy juga mengungkapkan jika dia sangat bangga bisa membagi hidupnya dengan Twinda kembarannya.

“I am proud to have shared my life with her from day one till the very second I am writing this and ever second afterwards,” tulis Twindy.