Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap atas Kasus Narkoba

Aktor senior Tio Pakusadewo hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang lanjutan, Senin (7/5/2018). Foto: TRIBUNNEWS/HERUDIN

Jakarta, Talamedia.id – Aktor Tio Pakusadewo dikabarkan kembali diamankan polisi pada Selasa (14/4/2020) dini hari. Kabarnya, dia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Dari informasi yang beredar, Tio Pakusadewo diamankan di kediamannya yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan membenarkan jika pemain film Buffalo Boys itu tertangkap karena kasus narkoba.



“Iya (Tio Pakusadewo ditangkap atas kasus narkoba),” kata Herry saat dikonfirmasi, Selasa (14/4/2019).

Kendati begitu, Herry enggan merinci soal barang bukti narkoba hingga kronologis penangkapan tersebut. Kekinian, Tio pun masih diperiksa Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Aktor senior Tio Pakusadewo. Foto: Facebook/Tio Pakusadewo

Polisi menggunakan pakaian alat perlindungan diri (APD) saat menggeledah rumah Tio. Sebelumnya, Tio Pakusadewo juga pernah diadili terkait kasus narkoba pada 2018.

Kala itu dia divonis sembilan bulan menjalani rehabilitasi karena dinyatakan bersalah atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Tio bahkan sempat berjanji kepada dirinya dan di hadapan hakim bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya itu kembali.

Probo Agung Laksono
Reporter