Twindy Rarasati, Artis sekaligus Dokter Positif Covid-19

Presenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati. Foto: Instagram/Twindy Rarasati

Jakarta, Talamedia.id – Pembawa acara sekaligus artis peran Twindy Rarasati mengumumkan bahwa dia positif virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan oleh pemain sitkom The East ini melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/4/2020).

“Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah,” tulis Twindy seperti dikutip Talamedia.id dari akun instagramnya.

Melihat kolom komentar Instagram Twindy, rupanya dia mendapat banyak dukungan setelah menyatakan diri positif covid-19.



Mereka adalah Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Ayu Shita turut hingga Tanta Ginting memberikan dukungan agar bisa segera sembuh dan melawan virus tersebut.

Manajer Twindy, Walfi, mengatakan bahwa kondisi Twindy sudah dalam keadaan baik-baik saja dan telah dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, Walfi tidak dapat menjelaskan kapan Twindy tertular virus covid-19. Mengingat pekerjaan Twindy yang juga seorang dokter.

Twindy Rarasati. Foto: Instagram/Twindy Rarasati

Bahkan, pihak keluarga meyakini Twindy dapat segera sembuh dengan dukungan tersebut. Terlebih kondisi tubuh Twindy yang prima.

“Untuk keluarga tadi komunikasi sama Twinda gitu, ya enggak gimana-gimana. Ya mereka juga ya udah mau gimana, tetap kasih support, kasih semangat,” kata Walfi.

“(Keluarga) pasti yakin sembuh sih. Soalnya Twindy nya juga kan lumayan kuat orangnya,” ujar Walfi lagi.

(pal)

Probo Agung Laksono
Reporter