Unggah Foto SMA, Nakalnya Najwa Shihab saat Remaja Terungkap

Foto Najwa Shihab saat SMA. Foto: Instagram/najwashihab

Jakarta, Talamedia.id – Hampir setiap orang memiliki kisah kenakalan saat masa remaja, tak terkecuali Najwa Shihab. Pengakuan Najwa mengenai masa remajanya tersebut justru membuat kehebohan.

Awalnya Najwa mengunggah foto masa remajanya melalui akun Instagram miliknya @najwashihab. Kala itu, Najwa mengenakan seragam putih abu-abu.

“#dirumahaja beres-beres file dan nemu foto-foto lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek-dedek yang mungkin sekarang lagi galau karena kangen nggak bisa kumpul dan main sama teman-teman sekolah,” tulis Najwa seperti dikutip Talamedia.id, Rabu (15/4/2020).



Unggahan tersebut mengundang banyak komentar dari publik. Salah satunya penulis dan musisi Fiersa Besari.

Fiersa membalas unggahan Nana, panggilan akrab Najwa, dengan menanyakan kenakalan remaja yang pernah dilakukan oleh Nana semasa masih duduk di bangku SMA.

“Mbak Nana waktu SMA suka bolos pelajaran olahraga buat nongkrong di kantin enggak?” tanya Fiersa.

Foto Najwa Shihab saat SMA. Foto: Instagram/najwashihab

Siapa sangka, ternyata pertanyaan Fiersa tersebut direspon oleh Najwa Shihab. Bahkan Nana mengakui ia juga pernah membolos sekolah untuk bermain bersama teman-temannya.

“Hahaha pernah bolos terus main ke Blok M plaza depan sekolah,” balas Najwa Shihab.

Pengakuan dari Najwa Shihab tersebut sontak membuat warganet terkejut. Banyak warganet yang tak menyangka sosok Najwa Shihab ternyata juga pernah melakukan kenakalan yang biasa dilakukan saat masih remaja.

Tak sedikit pula warganet yang ikut menceritakan kenakalan mereka semasa remaja.

“Mbak Nana yang pernah bolos aja bisa sukses. Aku harus semakin sering bolos agar lebih sukses,” kata @errceeee.

“Dulu aku suka meninggalkan kelas dan menikmati waktu bersama teman. Aku tak menyesalinya karena sekarang yang bisa membuatku tertawa ialah kenangan bersama mereka, bukan nilai ujianku,” ujar @28_malf.

“Mbak Nana nggak butuh manjat tembok, cuma butuh beberapa argumen buat bikin satpam bukain pagar dan mengikhlaskan beliau ke Blok M,” ungkap @yusufa_sofi.

(clc)