Desy Ratnasari Raih Piala Vidia Berkat Tamparan Christine Hakim

Bandung, Talamedia.id – Aktris Desy Ratnasari mengaku pernah benar-benar ditampar oleh aktris senior Christine Hakim sewaktu beradu akting. Kendati demikian, tamparan Christine Hakim waktu itu membuat Desy Ratnasari mendapatkan Piala Vidia kategori Best Supporting Role.

“Karena tamparan itu juga, ya aktingnya bagus, karena itu tiga halaman kan, tanpa ada cut, habis itu dapat Piala Vidia, Alhamdulillah,” ungkap Desy Ratnasari, dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (9/10/2020).

Dilansir dari kompas.com, Desy mengatakan sewaktu geladi bersih, ia dan Christine Hakim telah bersepakat bahwa adegan tamparan hanyal pura-pura. Namun, Desy malah mendapatkan tamparan sungguhan ketika adegan syuting tersebut berlangsung.

“Enggak tahunya begitu ‘action’, ditamparnya beneran lho. Jadi aku nangisnya beneran nangis itu, karena sakit. Sampai telinganya nging (berdenging),” ungkap Desy.

Ketua DPW PAN Jawa Barat itu hanya bisa menangis dan meneruskan adegannya. Apalagi sang sutradara yang tak ingin menghentikan kamera karena menganggap Desy benar-benar menghayati perannya.

“Kalau kata Ibu (Christine Hakim), ‘tapi setelah itu kamu jadinya bagus kan aktingnya’, dia bilang begitu,” kata Desy menirukan ucapan Christine Hakim.

Desy mengaku tidak menyimpan rasa sakit hati terhadap Christine Hakim. “Enggak (sakit hati), karena memang, ya kita kan profesional habis itu Ibu peluk saya. Begitu selesai adegan, ‘senang banget, bagus banget adeganya’,” lanjutnya.