Timnas U-19 Menang Telak 3-0 VS Dugopolje

Jakarta, Talamedia.id – Timnas U-19 Indonesia tampil baik dalam laga uji coba melawan tim muda divisi kedua Kroasia NK Dugopolje dengan Skor 3-0 di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, pada Kamis malam (8/10). Dilansir dari antaranews.com.

Siaran langsung disaksikan dari saluran resmi pertandingan itu di Jakarta. Tiga gol yang diciptakan pemain indonesia melalui kaki Braif Fatari, Brylian Aldama dan Witan Sulaeman.

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong yang memakai formasi 4-4-2 berhasil menguasai pertandingan dari awal dan menciptakan gol cepat pada menit ketiga lewat sepakan Baraif Fatari yang mendapat umpan silang dari Amiruddin Bagas.

Pada menit ke-15 Indonesia Berhasil menambah skor lewat eksekusi oleh Brylian Aldama di titik putih setelah pemain Dugopolje melanggar Rizky Ridho, di area kotak pinalti.

Indonesia berhasil merubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-21 melalui sundulan Witan Sulaeman setelah memanfaatkan bola pantul yang membentur mistar gawang.

Pada babak kedua, Dugopolje bermain keras dan melakukan pelanggaran yang membuat pemain Indonesia Amiruddin Bagas dan Mochammad Supriadi harus di bawa keluar lapangan karna cedera.

Tidak ada gol tercipta di babak kedua dan membuat Timnas U-19 Indonesia menjadi pemenang dalam pertandingan itu.