Najwa Shihab: Baru Tahu Glenn Fredly Sedang Sakit Kepala Saat Konser Amal

Najwa Shihab di Mata Najwa. Foto: Youtube/Narasi TV

Jakarta, Talamedia.id – Pembawa acara Najwa Shihab sangat terpukul dengan kepergian Glenn Fredly. Bagi Najwa Shihab, Glenn Fredly adalah salah satu sahabat yang tidak pernah ingin mengecewakan orang-orang di sekitarnya.

Najwa Shihab pernah mengajak Glenn Fredly untuk berpartisipasi dalam konser amal Narasi. Tak disangka itu adalah komunikasi terakhir Nana bersama Glenn.

Pembawa acara Mata Najwa tersebut bahkan baru tahu bahwa Glenn Fredly sedang sakit saat ikut menyumbangkan video untuk konser amal Narasi.

“Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain,” tulis Najwa Shihab seperti dikutip Talamedia.id, Kamis (9/4/2020), dari akun Instagramnya.



Najwa Shihab mengunggah video berdurasi hampir dua menit yang berisi Glenn Fredly menyanyikan lagu Rumah Kita.

Kebesaran hati seorang Glenn Fredly sudah bukan rahasia umum lagi. Suami Mutia Ayu tersebut disebut selalu bersikap baik terhadap semua orang, termasuk Najwa Shihab.


“Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi,” tutup Nana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) malam.

Pelantun lagu “Januari” tersebut meninggal dunia akibat mengalami komplikasi penyakit meningitis. Menurut pihak keluarga, kondisi kesehatan Glenn Fredly memang menurun pada 3 hari terakhir sebelum meninggal. Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Dari pernikahan itu, mereka baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 28 Maret 2020.

(pal)