Epic Games Gratiskan Games World War Z

Ilustrasi game World War Z dari Epic Games. Dok: Talamedia/pal

Bandung, Talamedia.id – Pembuat game Fortnite, Epic Games memberikan hadiah bagi penggemar game online di tengah penyebaran virus corona COVID-19. Epic Games Store menggratiskan game World War Z hingga 2 April 2020.

Sebagai bentuk dukungan untuk kampanye isolasi dalam menghindari pandemi virus Korona, Epic Games pekan ini mengratiskan salah satu game andalannya, World War Z untuk pengguna di seluruh dunia.

Meski demikian perlu diingat, World War Z hanya akan tersedia gratis oleh Epic Games sampai 2 April mendatang. Cara memainkan game ini juga sederhana saja, kamu hanya perlu mengunduhnya di situs resmi Epic Games Store.



“Mulai hari ini sampai 2 April, World War Z gratis diunduh dan disimpan di Epic Games Store,” tulis Epic Games di akun Twitter resminya.

Selain World War Z, Epic Games pada pekan ini juga menggratiskan dua game lainnya yakni Figment dan Tormentor x Puhisher.

World War Z sendiri merupakan game yang diadaptasi dari film berjudul sama yang dibintangi oleh aktor Brad Pitt dan tayang pertama kali pada tahun 2013. Film ini bercerita tentang wabah virus yang bisa mengubah manusia menjadi zombie dan menyerang seluruh dunia.

Game ini sendiri bergenre co-op thrid person shooter, serupa dengan Left 4 Dead.Soal gameplay, World War Z mengharuskan empat orang pemain untuk berjuang menyelesaikan misi sambil diserang oleh begitu banyak zombie termasuk jenis tertentu yang memiliki kemampuan berbeda.

Beberapa musuh yang harus dihadapi antara lain mulai dari zombie yang bisa berlari dengan cepat, memiliki tubuh besar, hingga zombie yang bisa menyerang dari jarak jauh.

Selain mode story, pemain juga bisa memilih beberapa mode lain yang tersedia, seperti mode deathmatch yang mirip game FPS (First Person Shooter), namun dengan tetap memasukan serangan zombie di dalamnya.

Cara Download World War Z di Epic Games:

  1. Buka Website
    Pertama-tama kunjungi website Epic Games di laman https://www.epicgames.com/store/en-US/. Kemudian, login terlebih dahulu bagi kamu yang telah memiliki akun dan sign up untuk yang belum.
  2. Setelah berhasil masuk, pada menu utama pilih kolomFree Games‘. Terdapat beberapa games yang gratis untuk didownload seperti World War Z, Figment, dan Tormentor x Punisher.
  3. Klik World War Z dan Download
    Klik games World War Z untuk mendownload, dan pilih ‘Get’ dan ‘Place Order’. Tunggu beberapa saat dan games World War Z akan tersedia di akun kamu.
  4. Nikmati Permainan. Pastikan juga kamu telah mendownload aplikasi Epic Games di PC atau laptop. Sehingga kamu bisa menikmati World War Z dan permainan lain kapan saja ya.

Kamu bisa menikmati permainan lainnya di Epic Games. Aplikasi ini membagikan permainan gratis untuk didownload setiap minggunya lho.

(pal)

Probo Agung Laksono
Reporter