Ini game gratis Epic Games Store untuk pekan depan


Jakarta, Talamedia.id – Sudah bukan rahasia lagi kalau Epic Games Store selalu menyediakan gim gratis setiap minggunya. Namun gim yang disediakan secara gratis ini akan berganti-ganti setiap minggu. Syaratnya hanya satu, yakni memiliki akun Epic Games Store.

Sebelumnya, Epic Games Store sudah menggratiskan beberapa gim, seperti Just Cause 4 dan Wheels of Aurelia. Kedua gim ini akan tersedia secara gratis sampai 23 April mendatang.

Nah, Epic Games pun mengumumkan gim gratis berikutnya, yakni For The King. Gim ini akan tersedia secara gratis pada 23 – 30 April nanti.

Dilansir dari ComicBook (17/4), For The King merupakan gim yang dirilis tahun 2018 silam. Sejak dirilis, gim ini mendapatkan impresi yang baik dari para pemainnya.



Bahkan di Steam, ratingnya mencapai 87% dari hampir 9000 ulasan. Karenanya, For The King termasuk salah satu gim yang mendapatkan predikat sangat positif.

Gim ini menceritakan keadaan sesudah seorang raja dari kerajaan Fahrul dibunuh oleh orang tidak dikenal. Pasca kematiannya, kerajaan yang sebelumnya damai mulai mengalami kekacauan.

Ratu kerajaan tersebut akhirnya meminta rakyatnya untuk bersatu dan bangkit menghadapi gelombang kehancuran tersebut. Nah, mulai dari sinilah para pemain akan mengambil peranan.

Dalam gim ini, para pemain dapat mengendalikan tiga karakter untuk bertarung melawan musuh-musuhnya. Sistem pertarungannya menggunakan konsep turn base.

Tidak hanya itu, setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Untuk itu setiap pemain diharuskan menerapkan strategi khusus pada setiap karakter yang digunakan agar dapat melewati setiap tantangan di dalam gim.

Pekan depan gim ini sudah dapat diunduh secara gratis di Epic Games Store. Setelahnya pengguna bisa tetap memainkan gim ini secara gratis, walaupun masa unduhan gratis yang disediakan Epic Games sudah berakhir.