Realme 7 Pro Akan Meluncur Di Indonesia

Bandung, Talamedia.id – Realme 7 Pro akan rilis di Indonesia pada waktu yang dekat. Setelah sukses luncurkan seri Realme 7 di India, Kamis (3/9).

“Saat ini kita baru meluncurkannya di India, namun, untuk market lain, termasuk Indonesia. Mungkin bisa ditunggu informasi selanjutnya dalam waktu dekat ini” ujar Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, Jumat (5/9) malam dilansir Talamedia.id dari antaranews.com.

Seri Realme 7 yang sudah diluncurkan di India terdiri dari Realme 7 dan Realme 7 Pro. Perangkat tersebut telah mendapat panggung pada gelaran teknologi IFA di Berlin, Jerman, dalam acara “Realme Brand Conference 2020” yang disiarkan langsung, Jumat (5/9).

“Realme 7 Pro hadir dengan generasi kedua 64MP sistem quad-camera dengan sensor Sony IMX682. Realme 7 Pro juga menjadi ponsel dengan pengisian daya tercepat” kata Digital Manager Realme Europe, Giang Cao, dalam presentasinya.

Untuk pengisian daya cepat, Cao menjelaskan Realme 7 Pro telah didukung 65W SuperDart Charge. Sementara untuk swafoto, ponsel tersebut dibekali kamera depan 32MP.

Realme 7 Pro sudah ditenagai prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 720G. Perangkat tersebut memiliki layer 6,4 inci Super AMOLED dengan pemindai sidik jari dalam layar.